43 Orang Terjaring Saat Ops PPKM di Pasar Negara

43 Orang Terjaring Saat Ops PPKM di Pasar Negara
VAKSINASI - Jajaran Polres Jembrana, Minggu (1/8/2021) menggelar operasi yustisi/razia vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat dan pedagang di Pasar Umum Negara, Kecamatan Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Jajaran Polres Jembrana, Minggu (1/8/2021) menggelar operasi yustisi/razia vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat dan pedagang di Pasar Umum Negara, Jembrana, Minggu (1/8/2021). Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin Kapolsek Kota Jembrana, Iptu I Putu Budi Santika, bersama Kadis Kesehatan Kabupaten Jembrana, dr. I Gusti Agung Ketut Oka Parwata.

Kegiatan ini menyasar pada pedagang dan masyarakat yang berkunjung ke pasar Umum Negara yang belum divaksin untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi bagi masyarakat. Masyarakat yang terjaring razia dan sama sekali belum menerima vaksin (baik tahap I maupun tahap II) selanjutnya akan diperiksa tim medis. Yang memenuhi persyaratan akan langsung  diberikan  vaksin.

Baca juga :  WBP Rutan Negara Akan Direhabilitasi

Dari operasi ini, sebanyak 43 warga terjaring belum vaksin. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, semuanya bisa divaksin. “Operasi yustisi ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya prokes dan mendapatkan vaksin untuk terbentuknya kekebalan kelompok,” kata Kapolsek Budi Santika. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini