Gianyar Masih Rawat 68 OTG di Isoter

Konsep Otomatis

Gianyar, DENPOST.id

Sejak pemberlakuan PPKM Level IV mulai, Senin (26/7/2021) hingga Senin (2/8/2021) Pemerintah Kabupaten Gianyar masih merawat 68 orang tanpa gejala (OTG) di dus tempat isolasi terpusat (Isoter). Dua tempat itu, yakni Hotel The Vasini di Jalan WR. Supratman Denpasar, dan Badan Diklat PKN BPK RI Jalan Permata Pering, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar.

Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Gianyar, I Made Gede Wisnu Wijaya, Senin (2/8/2021) mengatakan untuk isoter di Hotel The Vasini ODG yang baru masuk empat orang, sementara  belum ada yang keluar. Sementara yang masih dirawat 28 orang terdiri dari laki-laki mencapai 11 orang dan perempuan (17 orang). Semunya dalam keadaan sehat.

Baca juga :  Komplotan Penggelapan Mobil Diringkus

Untuk bed yang disediakan mencapai 75 bed, dengan tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas 13 orang, terbagi empat regu/masing-masing beranggota tiga orang nakes dan satu orang koordinator, dengan sistem jaga mencapai 24 jam.

Sementara tempat isoter di Badan Diklat PKN BPK RI di Jalan Permata Pering, Desa Pering, OTG yang masuk dan yang keluar nihil. Sementara yang masih dirawat 40 orang terdiri dari 24 orang laki-laki dan 16 orang perempuan. Dimana jumlah bed yang disediakan 46 buah bed. Nakes yang bertugas di Diklat PKN BPK mencapai 12 orang dan terbagi 4 regu. Masing-masing regu beranggotakan 3 orang sistem jaga 24 jam. (116)

Baca juga :  Tersengat Listrik, Buruh Potong Ayam Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini