Sempat Muntah Darah, Mahasiswa Meninggal di Kos

Konsep Otomatis
EVAKUASI JENAZAH - Petugas mengevakuasi jenazah Alpian dari kamar kosnya di Jalan Raya Sesetan, Densel, Senin (2/8/2021). (DenPost/ist)

Sesetan, DenPost

Seorang mahasiswa ditemukan meninggal dunia di kamar mandi kosnya di Jalan Raya Sesetan Gang Berlian, Densel, Senin (2/8/2021) sekitar pukul 08.00. Sebelum ditemukan tak bernyawa, mahasiswa bernama Welly Alpian (23) itu diduga muntah darah, karena ditemukan bercak darah di pinggir kloset.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan mahasiswa asal Tangerang, Jabar, itu tinggal seorang diri di tempat kos. Saat ditemukan, Alpian dalam posisi telentang di belakang pintu kamar mandi atau di depan kloset. “Di dalam dan di pinggir kloset ditemukan darah,” tegasnya.

Baca juga :  Covid-19 di Denpasar, Kasus Positif 21 Orang dan 16 Pasien Sembuh

Sukadi melanjutkan berdasarkan keterangan penjaga kos, Oktavia (31), bahwa Alpian tidak keluar kamar sejak Minggu (1/8/2021) pagi. Pada Senin pagi kemarin, saat datang dari pasar, Oktavia mengetuk pintu kamar Alpian. “Namun tidak ada yang menyahut dari dalam. Selain itu, lampu kamar Alpian tidak menyala semalaman,” tambahnya.

Oktavia yang curiga lantas mengajak penghuni kos lain untuk masuk kamar Alpian. Lantaran Alpian tidak ada di dalam kamar, Oktavia lantas mengecek ke kamar mandi. Namun pintu kamar mandi terkunci dari dalam. Oktavia terpaksa mendobrak pintu. Begitu pintu terbuka dia mengeluarkan HP untuk merekam situasi karena saat itu lampu kamar mandi padam. “Oktavia melihat Alpian telentang di kamar mandi. Kejadian itu lalu dilaporkan ke pihak berwajib,” tegasnya.

Baca juga :  DIKIRA LATIHAN MENYELAM, TURIS INGGRIS TERNYATA TEWAS DI DASAR KOLAM

Berdasarkan laporan itu, petugas Polresta Denpasar melakukan olah TKP. Alpian diduga meninggal dunia akibat sakit. Hal tersebut dikuatkan keterangan saksi-saksi dan ditemukan obat-obatan merek Promag, Natur, Sangobion, Cotrimxazole, Darya-Varia, Konidin, Bodrex, dan Hansaplast, di kamar almarhum. (yan)

 

EVAKUASI JENAZAH – Petugas mengevakuasi jenazah Alpian dari kamar kosnya di Jalan Raya Sesetan, Densel, Senin (2/8) kemarin.

DenPost/ist

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini