Seorang Pria Tewas di Teras Toko, Petugas Temukan Sekotak Kondom dan Obat

Seorang Pria Tewas di Teras Toko, Petugas Temukan Sekotak Kondom
IDENTIFIKASI - Petugas saat melakukan identifikasi terhadap tubuh korban. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Seorang pria diketahui bernama I Kadek Sugiasmana (36), tiba-tiba tergeletak tak bernyawa di teras depan toko modern di Kintamani, Bangli, Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 20.45 wita. Padahal baru sesaat sebelumnya pria asal Banjar Dinas Tangkid, Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng itu berbelanja di toko modern tersebut. Dalam pemeriksaan identitas dan barang, petugas menemukan sekotak alat kontrasepsi (kondom) dalam barang bawaan korban.

Baca juga :  Peserta Vaksinasi Jalani Empat Tahapan

Saksi Moh Yakup (38) dan I Ketut Pinata (29), menuturkan, awalnya dia melihat korban duduk di teras depan toko. Setelahnya korban muntah dan kembali duduk. Namun selang berapa menit, saat saksi di dalam toko modern, mendengar suara orang jatuh. Saat keluar, saksi sudah mendapati korban tergeletak di teras.

Saksi kemudian menghubungi pihak medis dari Puskesmas Kintamani 1. Setelah dilakukan pemeriksaan luar, dinyatakan korban sudah meninggal dunia. Atas peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kintamani untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Kintamani, Kompol I Made Sutarjana, saat dimintai konfirmasi pada Rabu (4/8/2021) membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Kata dia, setelah mendapat laporan tersebut, personel Reskrim Polsek Kintamani mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi. “Dari keterangan saksi-saksi dan sejumlah barang bukti yang kita temukan, korban meninggal karena mempunyai riwayat penyakit tertentu,” ungkapnya.

Baca juga :  Sriawan Sebut Belum Saatnya Denpasar Terapkan Ganjil Genap

Dari pemeriksaan barang bawaan di dalam tas korban, lanjut Sutarjana, ditemukan kondosm dan sejumlah obat-obatan. “Pihak keluarga meminta tidak dilakukani otopsi dan sudah menyatakan menerima kejadian tersebut karena memang korban memiliki riwayat sakit,”pungkasnya. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini