Polres Gianyar Lakukan Vaksinasi Tahap Dua

Konsep Otomatis

Gianyar, DENPOST.id

Guna mendukung program pemerintah di dalam percepatan vaksinasi, Polres Gianyar melaksanakan vaksinasi tahap dua melalui Gerai Vaksin Presisi di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar. Pelaksanaan vaksinasi tahap II bagi masyarakat umum dipantau Wakapolres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya, didampingi Kasi Propam Polres Gianyar dan Paurkes Polres Gianyar, Rabu (4/8/2021).

Wakapolres Gianyar dalam kesempatan itu memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi tahap dua. Dalam kesempatan itu, wakapolres mengapresiasi antusiasme masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Polres Gianyar. Hal ini menandakan masyarakat sudah mendukung program pemerintah di dalam percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

Baca juga :  Mayat Mr. X Ditemukan Mengambang di Tengah Laut

Wakapolres juga mengingatkan masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin tahap dua agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
“Setelah vaksin tahap dua jangan kendor prokes, tetap terapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari,m guna menghindari serangan dan penyebaran Covid-19,” ujarnya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini