Cegah Kerumunan, Kodam Udayana Salurkan Beras ke Kantor Media Massa

Cegah Kerumunan, Kodam Udayana Salurkan Beras ke Kantor Media Massa
SALURKAN BERAS - Kodam IX/ Udayana menyalurkan beras kepada insan pers Kelompok Media BaliPost di kantor BaliPost, Denpasar.

Sumerta, DENPOST.id

Kodam IX/ Udayana menyalurkan puluhan paket beras kepada insan pers dengan mendatangi kantor media masing-masing. Penyaluran pada Kamis (5/8/2021) ini menyasar kalangan media massa cetak di Kota Denpasar. “Supaya tidak berkerumun, kami langsung datang ke kantor-kantor media. Kali ini kami salurkan ke media cetak. Sebelumnya sudah menyasar media online,” ujar Gusti Alit, salah satu staf Pendam IX/ Udayana.

Baca juga :  Distan Sisir Anjing Liar di Objek Wisata

Penyaluran paket beras itu salah satunya berlangsung di Kantor BaliPost, Jl. Kepundung, Denpasar. Beras seberat 5 kilogram yang diberikan terdiri dari 5 paket untuk insan pers BaliPost dan 5 paket untuk Denpasar Post (DenPost). Penerima paket beras mengucapkan terima kasih atas bantuan itu. Di tengah pandemi, bantuan beras sangat diharapkan. Selanjutnya, penyaluran dilakukan ke kantor media lainnya.

Paket beras ini merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat dan sejumlah donatur. Pangdam IX/ Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dalam sejumlah kesempatan menerangkan, Kodam IX/ Udayana menerima sekitar 250 ton beras.

Bantuan itu disebar kepada masyarakat secara langsung, tidak melalui pemerintah desa. Dengan begitu diharapkan masyarakat dapat menerima bantuan lebih cepat dan tepat sasaran.

Baca juga :  Lima Calon Kadis PUPR Provinsi Bali Jalani Seleksi

Dia menambahkan, penyaluran bantuan ini menyusul keputusan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang. Bantuan ini ia harapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah keterpurukan ekonomi Bali. (106)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini