Bahas Covid-19, Kapolres Baru Datangi Bupati dan Ketua DPRD Buleleng

Bahas Covid-19, Kapolres Baru Datangi Bupati dan Ketua DPRD Buleleng
SILATURAHMI - Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, saat silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, I Gede Supriatna.

Singaraja, DENPOST.id

Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, yang baru beberapa hari menjabat langsung mendatangi Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana dan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, I Gede Supriatna, Senin (9/8/2021). Selain untuk silaturahmi dan perkenalan diri, Andrian juga membahas masalah penanggulangan Covid-19 di Buleleng.

“Kita sama-sama memiliki keinginan dalam penanganan Covid-19 untuk mengedepankan pemberian  vaksin,  baik yang belum maupun vaksin yang kedua agar menjadikan kekebalan tubuh serta imun  menjadi lebih baik,” kata Andrian.

Baca juga :  Kebakaran Kerap Terjadi, Masyarakat Diimbau Ini

Selain itu, lanjutnya, tetap dilakukan penegakkan disiplin protokol kesehatan di masyarakat yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjaga imun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. “Tujuan disiplin prokes dan vaksin ini adalah untuk mengendalikan Covid-19 dan mengurangi angka terkonfirmasi postif Covid-19,” tegasnya.

Andrian juga menyampaikan terima kasih atas waktu yang diberikan Bupati Buleleng dan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng dan berharap ke depan selalu berkodinasi dan bergandengan serta kerjasama yang baik dalam pelaksaan tugas untuk kamtibmas di Buleleng.

Baca juga :  Dapat Predikat WBK, Personel Polres Buleleng Nyatakan Siap Ngayah

Kepada Andrian yang mendatanginya di rumah jabatan, Bupati Agus Suradnyana mengatakan, Forkompinda Kabupaten Buleleng selama ini telah melaksanakan koordinasi dan kerjasama yang baik untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Buleleng. “Termasuk koordinasi dalam penanganan Covid-19. Selamat datang di Bumi Panji Sakti. Semoga koordinasi dan kerjasama kita ke depan tetap berjalan baik,” harapnya. (118/suryaningsih)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini