Pohon Tumbang Timpa Motor

Pohon Tumbang Timpa Motor
TUMBANG - Pohon tumbang menimpa sepeda motor di Jalan Raya Banjar Melinggih, Payangan, Gianyar, Senin (9/8/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Pohon tumbang menimpa satu unit sepeda motor milik warga yang sedang diparkir di Jalan Raya Banjar Melinggih, Payangan, Gianyar, Senin (9/8/2021) sekitar pukul 07.06 Wita. Satu unit sepeda motor DK 6012 KAZ mengalami rusak ringan karena tertimpa pohon. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Petugas BPBD Gianyar langsung turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Kepala BPBD Gianyar, Ida Bagus Putu Suamba, mengatakan, atas bencana itu, 8 orang petugas BPBD Gianyar diterjunkan untuk melakukan evakuasi. Selain petugas BPBD Gianyar yang turun ke lokasi, juga anggota Polsek Payangan, Pol PP Payangan, petugas PLN dan Plt. Kelian Banjar Griya.

Baca juga :  Longsor, Dapur Warga di Tegallalang Rusak

“Penyebab bencana ini karena pohon sudah lapuk, kemudian diterjang angin kencang. Karenanya pohon yang memang sudah miring ke jalan langsung ambruk menimpa sepeda motor. Petugas BPBD Gianyar dengan segala perlengkapannya ke lokasi melakukan evakuasi. Sekitar pukul pukul  09.15.Wita, petugas sudah selesai menangani pohon tumbang tersebut,” terang Suamba. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini