Hari Kedua, Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian Sadra

picsart 08 10 07.40.21
PENCARIAN SADRA - Tim gabungan dari Basarnas, Balawista BPBD Gianyar dan kepolisian hingga hari kedua, Selasa (10/8/2021) masih melakukan pencarian I Made Sadra (65) yang diduga terseret ombak saat mandi di Pantai Pering, Desa Pering, Blahbatuh.

Gianyar, DENPOST.id

Tim gabungan dari Basarnas, Balawista BPBD Gianyar dan kepolisian hingga hari kedua, Selasa (10/8/2021) masih melakukan pencarian terhadap  I Made Sadra (65) warga Banjar Sema, Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar dilaporkan hilang diduga terseret ombak saat mandi di Pantai Pering, Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar, Senin (9/8/2021) sekitar pukul 11.30 Wita.

Sejak korban dilaporkan hilang, petugas Gabungan terus melakukan pencarian. Namun, karena sudah malam pencarian dihentikan. Kemudian pencarian dilanjutkan pada hari kedua dengan menelusuri pesisir pantai. Sementara Basarnas melakukan pencarian ke tengah laut menggunakan perahu.

Baca juga :  Diduga Korsleting Aki, Sepeda Motor Ludes Terbakar

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, IGN Dibya Presasta mengatakan pencarian masih tetap dilakukan, baik dengan menyisir pantai maupun ke tengah laut untuk mencari keberadaan korban. “Korban belum ditemukan, tim masih melakukan pencarian,” kata Dibya Presasta. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini