Dua Warga Isoman di Mendoyo Dijemput untuk Isoter

picsart 08 15 02.53.54
ISOLASI TERPUSAT - Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana, saat kembali menjemput warga yang isolasi mandiri untuk menjalani isolasi terpusat, Minggu (16/8/2021).

Negara, DENPOST.id

Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana, kembali menjemput warga yang isolasi mandiri (Isoman) untuk menjalani isolasi terpusat (Isoter), Minggu (16/8/2021). Mereka yang dijemput karena terkonfirmasi Covid-19 orang tanpa gejala (OTG) di Kecamatan Mendoyo.

Yang menjadi sasaran dari penjemputan warga yang isoman sebanyak dua orang berasal dari Banjar Dauh Pasar, Desa Pergung. Selanjutnya, kedua warga tadi dibawa ke lokasi Isoter oleh Satgas terpadu Kecamatan Mendoyo di MAN 2 Mendoyo berlokasi di Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo.

Baca juga :  Berhasil Tekan Inflasi, Bangli Raih Nominasi TPID Berprestasi

Bupati I Nengah Tamba kepada warga yang terpapar Covid-19, meminta agar didiplin dan taat dengan arahan pemerintah.
” Mohon diikuti kebijakan ini. Dengan isolasi terpusat maka akan lebih mudah melakukan pemantauan, menyiapkan makan dan minum, serta mengecek perkembangan kesehatan.
Jika semua krama disiplin maka akan mempercepat pemutusan rantai perkembangan virus Covid-19 di wilayah kita,” kata Tamba.

Sementara Kadis Kesehatan Jembrana, dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata mengatakan hingga Sabtu ( 14/8/2021) sebanyak 328 warga Jembrana yang terpapar sedang jalani isolasi, baik di RS dan isoter. (120)

Baca juga :  APBD Jembrana Tahun 2021 Dirancang Segini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini