Polres Gianyar Sosialisasikan Isoter Melalui Spanduk

Polres Gianyar Sosialisasikan Isoter Melalui Spanduk
PASANG SPANDUK - Polres Gianyar melakukan sosialisasi isoter melalui pemasangan spanduk.

Gianyar, DENPOST.id

Dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk pasien yang terkonfirmasi Covid-19 tidak lagi menjalankan isolasi mandiri (isoman), namun menjalani isolasi terpusat (isoter). Isoter ini sesuai dengan tempat yang telah disediakan pemerintah daerah masing-masing.

Guna menyosialisakian hal tersebut, Kepolisian Resor Gianyar berserta polsek jajaran memasang spanduk isolasi terpusat di sejumlah titik strategis. Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Senin (16/8/2021) mengatakan, pemasangan spanduk ini sebagai upaya untuk menyadarkan masyarakat khususnya yang terpapar Covid-19 bahwa isoter lebih aman dibandingkan isoman.

Baca juga :  Tinggi, Kasus Kematian Lansia Positif Covid-19 di Gianyar

Dengan menjalani isoter, lanjut Bayu Sutha, pasien mendapat perawatan yang lebih baik, termasuk obat-obatan dan tempat istirahat yang layak. Dia mengajak masyarakat untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19. Menurutnya, peraturan ini dibuat untuk melindungi warga agar terhindar dari Covid 19. “Dengan melaksanakan isoter, mudah-mudah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Gianyar bisa kita tekan, sehingga aktivitas masyarakat segera bisa kembali normal,” harap Bayu Sutha. (116/suryaningsih)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini