Forum Humas BUMN Semarakkan HUT Ke-76 RI, “Semangat untuk Negeriku”

picsart 08 17 04.30.28
SEMARAK HUT RI - Menyemarakkan HUT ke-76 Republik Indonesia, yang jatuh pada, Selasa (17/8/2021), Forum Humas BUMN (FH-BUMN) menyelenggarakan program #SemangatUntukNegeriku.

Jakarta, DENPOST.id

Guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia, yang jatuh pada, Selasa (17/8/2021), Forum Humas BUMN (FH-BUMN) menyelenggarakan program #SemangatUntukNegeriku.

Ketua FH-BUMN, Aestika Oryza Gunarto menyampaikan program ini merupakan kampanye untuk menyebarkan semangat optimisme berisi pesan dan harapan untuk Indonesia. Aktivasi program ini, dilakukan melalui media sosial Instagram dan TikTok pada periode 16 sampai 22 Agustus 2021.

Khusus untuk Instagram, peserta wajib melakukan upload konten kreatif bertema #SemangatUntukNegeriku dengan menggunakan logo HUT ke 76 dan diisi harapan untuk #SemangatUntukNegeriku untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Nantinya akan dipilih 20 terbaik untuk mendapatkan hadiah masing-masing Rp250 ribu.

Sementara untuk TikTok, membuat video kreatif bermakna semangat optimisme untuk Indonesia, dan kemeriahan HUT RI, meski di rumah saja dengan hashtag #SemangatUntukNegeriku, berdurasi maksimal 1 menit. TikTok yang terpilih akan mendapatkan total hadiah Rp4,5 juta untuk 3 pemenang.

Baca juga :  Berkat Terus Berinovasi, Volume Transaksi Digital BRI Tembus Rp 4.000 Triliun

Selain itu juga terdapat program video #SemangatUntukNegeriku yang berisikan kompilasi video dari masyarakat yang berasal dari latar beragam, dengan menyebarkan semangat dan optimisme untuk Indonesia. Bersama dengan Kementerian dan FHCI, FHBUMN juga akan meluncurkan twibbon HUT RI BUMN pada, Senin (16/8/2021) agar semarak kemerdekaan dirasakan oleh seluruh keluarga besar BUMN di Indonesia. “Melalui rangkaian kegiatan ini, FH BUMN ingin terus berperan menggaungkan pesan positif dan optimisme untuk memperkuat semangat perjuangan bangkit dari pandemi,” ujar Aestika. (*/111)

Baca juga :  Badung Gelar Upacara Pemahayu Jagat dan Mapekelem di Pantai Seseh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini