Sejumlah Remaja Bentrok di Kuta Utara

picsart 08 21 01.49.53
RICUH - Kericuhan dua kelompok pemuda terjadi di Jalan Petitenget, Seminyak, Kuta Utara.

Mangupura, DENPOST.id

Segerombolan pemuda tawuran di dekat tempat hiburan malam di kawasan Jalan Petitenget, Seminyak, Kuta Utara, Jumat (20/8/2021) malam. Ironisnya, kericuhan terjadi saat aparat gencar-gencarnya membatasi aktivitas masyarakat dan pedagang untuk menekan penyebaran Covid-19.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum berhasil melacak identitas kedua kelompok yang ricuh lantaran saat kejadian tidak ada petugas Polsek Kuta Utara yang melakukan patroli di lokasi. “Ya videonya viral. Dua kelompok remaja ribut di tengah jalan, hingga membuat sejumlah pengendara balik arah. Kejadian tersebut berada di dekat tempat hiburan malam,” kata seorang sumber petugas, Sabtu (21/8/2021).

Baca juga :  Wow, PDAM Badung Ajukan Rp 660 Miliar untuk Ini

Ironisnya, peristiwa tersebut terjadi saat aparat kepolisian gencar-gencarnya melakukan penerapan PPKM level IV. “Kedua kelompok yang bertikai dibubarkan oleh satpam dan warga sekitar. Kebetulan tidak ada petugas kepolisan yang patroli saat kejadian,” katanya.

Sementara Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengaku masih meminta konfirmasi terkait peristiwa kericuhan itu. “Saya tanyakan dulu ke Polsek Kuta Utara,” katanya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini