Viral Mobil Parkir Berbulan-bulan, Ternyata “Rent Car” Ditinggal Bule

picsart 08 22 06.09.54
MOBIL SEWA - Mobil sewaan yang ditinggal penyewa di Jalan Raya Laplapan, Desa Petulu, Ubud. 

Gianyar, DENPOST.id

Seorang warga memviralkan satu unit mobil Agya DK 1992 KV yang parkir berbulan-bulan di pinggir Jalan Raya Laplapan, Desa Petulu, Ubud, Gianyar. Polisi kemudian mengamankan mobil warna putih tersebut, ke Mapolsek Ubud.

Setelah sempat viral, pemilik mobil asal Kuta, Badung sudah menghubungi polisi di Ubud. Rencananya, Senin (23/8/2021) pemilik akan datang dengan membawa surat-surat pendukung mobil tersebut.

Kapolsek Ubud, AKP I Made Tama, dihubungi, Minggu (22/8/2021) mengatakan setelah keberadaan mobil tersebut diviralkan oleh seorang warga, polisi langsung bergerak mengamankan mobil itu. Karena mesin mobil tersebut mati, sehingga polisi mencari teknisi (bengkel) untuk menghidupkan mobil tersebut, untuk selanjutkan diamankan di Mapolsek Ubud.

Dikatakannya, mobil tersebut merupakan rent car (mobil sewa) yang pemiliknya dari Kuta, Badung. Mobil tersebut, disewa seorang bule asal USA, yang tinggal di vila di Petulu, Ubud, kemudian berangkat ke negaranya dengan meninggalkan mobil tersebut. (116)

Baca juga :  Mendagri : Setelah Vaksin Harus Tetap Patuhi Prokes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini