Infinity8 Batal Jadi Isoter

picsart 08 22 06.10.50
BATAL - Hotel Infinity8 Bali, yang batal jadi tempat isoter di Badung.

Kutsel, DENPOST.id

Pemanfaatan Hotel Infinity8 Bali, untuk lokasi isolasi terpusat (Isoter) di Kutsel, batal dilakukan. Hal ini dikarenakan di hotel tersebut masih adanya tamu reguler bukan pasien Covid-19 yang menginap.
Dengan tidak jadinya pemanfaatan hotel ini, praktis Kutsel tidak memiliki lokasi isoter.

“Ya batal, tapi kami sudah jajaki beberapa hotel tadi untuk kemungkinan untuk isoter di Kutsel,” ujar Camat Kutsel, I Ketut Gede Arta, dihubungi, Minggu (22/8/2021).

Baca juga :  Cegah Resesi Ekonomi, Badung Mesti Gerakkan Ekomoni Kerakyatan Digital

Menurut Arta, ada empat hotel yang telah dijajaki untuk lokasi isoter. Hanya saja belum final karena belum langsung ketemu dengan yang bertanggungjawab. “Tadi saya dengan Pak Danramil sudah keliling ada empat hotel yang kami jajaki, cuma belum final. Nanti kalau sudah pasti saya kabari ya,” janjinya.

Urungnya pemanfaatan Hotel Infinity8 Bali, untuk isoter juga diakui Kasatpol PP Badung, IGAK Suryanegara, yang sempat turun survei ke lokasi.
“Tidak jadi, karena secara aturan untuk hotel yang dipakai isoster tidak boleh ada tamu lain yang menginap. Saya dapat informasinya begitu, setelah dilakukan koordinasi antara satgas dengan tim Provinsi Bali,” ujarnya. (113)

Baca juga :  Buleleng Tambah Delapan Kasus Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini