Patroli Bersama Imbau Pedagang Patuhi PPKM

picsart 08 22 06.11.14
PATROLI BERSAMA - Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk bersama Kelurahan Gilimanuk, Sabtu (21/8/2021) malam melaksanakan patroli bersama ke pertokoan dan rumah makan yang ada di Gilimanuk.

Negara, DENPOST.id

Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk bersama Kelurahan Gilimanuk, Sabtu (21/8/2021) malam melaksanakan patroli bersama ke pertokoan dan rumah makan yang ada di Gilimanuk. Patroli bersama dilaksanakan dalam rangka pemberlakuan PPKM Perpanjangan sesuai dengan Inmendagri 34 tahun 2021, dan SE Gubernur Bali No. 14 tahun 2021, dalam upaya penanganan Covid- 19 di wilayah Kelurahan Gilimanuk.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Gusti Putu Dharmanatha mengatakan
patroli bersama menyasar areal tempat penjual makanan dan pertokoan di sepanjang pertokoan Manuver Anjungan Betutu Gilimanuk (ABG) dan pertokoan depan pasar Gilimanuk. Para pemilik toko/warung makan dan pengunjung yang sedang melaksanakan aktivitas agar mematuhi SE Gubernur Bali No. 14 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19 Level 4 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru guna menekan laju perkembangan penyebaran virus Covid- 19. “Kami juga mengedukasi dan mengimbau kepada pemilik warung makan siap saji agar tidak melayani makan di tempat tetapi dibungkus dan dibawa pulang,” kata Kapolsek Gilimanuk. (120)

Baca juga :  Cegah Covid-19, Objek Wisata Baluk Rening Ditutup Sementara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini