Deteksi Covid-19, Polres Gianyar Terjunkan Tim Tracing

picsart 08 22 06.11.48
LAKUKAN TRACING - Deteksi Covi-19, Anggota Polres Gianyar bersama tim Satgas Covid-19 Pemkab Gianyar, melakukan tracing dengan turun langsung ke masing-masing desa, Minggu (22/8/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Guna mencegah penyebaran Covid-19, berbagai upaya dilakukan Polres Gianyar. Selain melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat, Polres Gianyar bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Gianyar, belakangan ini gencar melakukan tracing (pelacakan) kepada orang yang kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Anggota Polres Gianyar bersama tim Satgas Covid-19 Gianyar melakukan tracing dengan turun langsung ke masing-masing desa, Minggu (22/8/2021).

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan guna menekan penyebaran Covid-19, berbagai upaya dilakukan Polres Gianyar bersama Tim Satgas Covid-19 GIanyar, sebagai bentuk deteksi dini penyebaran kasus Covid-19 di Gianyar yang saat ini kasus hariannya masih cukup tinggi.

“Guna mendeteksi Covid-19, petugas tracer, baik dari petugas puskesmas maupun dari Babinkamtibmas dan Babinsa, serta tenaga tracer dari Bintara remaja melakukan tracing ke masing-masing desa,” kata Kapolres Gianyar.

Baca juga :  Eksekusi Damai Desa Pakudui Berlangsung Aman

Kapolres Gianyar berharap dengan masifnya kegiatan tracing, testing dan treatment  ini, status Gianyar yang saat ini berada di level 4 diharap dapat turun ke level 3. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini