Seorang Guru SMPN di Klungkung Minum Racun Nyamuk, Diduga Karena Ini

Seorang Guru SMPN di Klungkung Minum Racun Nyamuk, Diduga Karena Ini
DIRAWAT - Kondisi Putu S (57) ketika dirawat di rumah sakit, Senin (23/8/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Salah seorang guru SMPN di Klungkung berinisial I Putu S (57) melakukan percobaan bunuh diri dengan cara minum racun nyamuk jenis Baygon di Jalan Raya Banjarangkan persisnya di depan objek wisata Goa Jepang, Klungkung, Senin (23/8/2021). Belum jelas apa yang menyebabkan guru ini mencoba mengakhiri hidup.

Dugaan sementara, Putu S nekat minum baygon karena adanya beban pekerjaan sekolah. “Dari keterangan istri korban diduga karena beban pekerjaan di sekolah yang semuanya dilakukan menggunakan sistem online (daring),” ujar Kapolsek Banjarangkan, AKP Nicolas Sina Ruing.

Baca juga :  Pasien Covid-19 di RSUD Klungkung di Bawah 50 Orang

Menurut Nicolas, kasus percobaan bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 Wita. Kejadiannya berawal ketika korban berangkat menuju ke tempatnya mengajar dengan mengendarai mobil Suzuki Katana. Selang dua jam kemudian, istri korban yakni Ni Wayan S (55) menghubungi korban untuk  menanyakan keberadaannya.Tapi saat dihubungi korban mengaku sudah minum Baygon di dalam mobil.

“Saat dihubungi istrinya, korban mengaku sudah sampai di Goa Jepang karena di sekolah tidak ada siapa. Dan mengaku dirinya sudah minum Baygon,” ungkapnya.

Baca juga :  Banyak Pemilik Hotel dan Restoran Minta Penundaan Bayar Ini

Mendengar hal itu, Ni Wayan S langsung mencari suaminya di sekitar objek wisata Goa Jepang. Setelah melihat mobil suaminya, Ni Wayan S kemudian mengeceknya. Setelah dicek  kondisi suaminya sudah terlihat lemas tersandar di jok mobil. Namun saat mau dibuka, kondisi mobil masih terkunci dari dalam.

“Setelah digedor pintu mobilnya, baru dibuka oleh korban. Tapi saat itu kondisi korban sudah lemas sehingga langsung di bawa ke Rumah Sakit Graha  Bhakti Medika, Negari Banjarangkan dengan menggunakan ambulans Kris,” jelas Nicolas seraya mengatakan kalau korban sudah sadarkan diri dan kondisinya sudah mulai membaik. (119)

Baca juga :  Bupati Suwirta Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kusamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini