Made Budiasa Resmi Jadi Sekda Jembrana

Made Budiasa Resmi Jadi Sekda Jembrana
DILANTIK – I Made Budiasa yang sebelumnya menjabat Pj. Sekda Jembrana akhirnya dilantik Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, sebagai Sekda definitif.

Negara, DENPOST.id

I Made Budiasa yang sebelumnya menjabat Pj. Sekda Jembrana akhirnya dilantik  menjadi sekda definitive oleh Bupati Jembrana, I Nengah Tamba. Pelantikan digelar di Rumah Jabatan Bupati Jembrana dengan protokol kesehatan ketat serta diikuti oleh OPD lainnya secara virtual dari ruang kerja masing-masing, Senin (23/8/2021).

Pelantikan ini berdasarkan rekomendasi keputusan Ketua Komisi ASN Nomor B-2200/KASN/6/2021 dan rekomendasi Menteri Dalam Negeri Nomor 821/4181/SJ tanggal 2 Agustus 2021 perihal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Jembrana. Selain itu, pengangkatan Budiasa sebagai Sekda sesuai Keputusan Bupati Jembrana Nomor 821.2/135/BKPSDM/2021.

Baca juga :  Gugus Tugas Covid-19 Nilai Koordinasi di Gilimanuk Masih Kurang 

Usai pelantikan, Tamba mengharapkan Sekda baru bisa bekerja dengan baik dan mempunyai rasa tanggung  jawab serta bisa bekerjasama dengan seluruh organisasi pemerintahan yang ada di Jembrana termasuk Bupati dan Wakil Bupati.

Menyambut harapan Tamba, Budiasa memohon doa dan dukungan semua pihak agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. “Keberhasilan dalam melaksanakan tugas tidak bisa hanya kemampuan kita sendiri, tentunya harus ada kerjasama dan koordinasi semua perangkat daerah dan ASN yang ada di Kabupaten Jembrana,” katanya. (120)

Baca juga :  Bawaslu Gelar Rakor Persiapan Pilkada Jembrana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini