Terpapar Covid-19, Warga Munduk Kendung Dijemput Tim Isoter

Terpapar Covid-19, Warga Munduk Kendung Dijemput Tim Isoter
JEMPUT WARGA - Warga yang terpapar virus Covid-19 dijemput tim isoter.

Negara, DENPOST.id

Tim Satgas Covid-19 dan tim isolasi terpusat (isoter) terus mengedukasi warga yang terkonfirmasi Covid-19 untuk menjalani isoter. Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, menegaskan,  warga yang terpapar Covid-19 agar menjalani isolasi terpusat. Ini merupakan salah satu upaya percepatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Menindaklanjuti arahan tersebut, Kapolsek Negara, AKP I Gusti Made Sudarma Putra bersama Danramil 01 Negara Kapten Chb. Drs. H. Karyanto, Senin (23/8/2021) sore menjemput warga masyarakat Dusun Munduk Kendung, Desa Berangbang yang positif Covid-19 menuju ke isoter di Hotel Hapel Desa Baluk, Kecamatan Negara.

Baca juga :  DLH Jembrana Tolak Pabrik Limbah B3 di Tegal Badeng Barat

Sudarma Putra mengatakan, meskipun warga ini tinggal di pelosok dan jauh ke pedalaman namun tetap harus melakukan isolasi terpusat. Dikatakannya, isolasi terpusat penting untuk memudahkan penanganan pasien positif Covid-19, baik pemantauan penerapan prokes maupun perkembangan kesehatan.

“Kami terus berusaha mengedukasi masyarakat. Baik pemakaian masker, disiplin menjaga prokes dan vaksinasi. Karena ini penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandas Sudarma Putra. (120)

Baca juga :  Fraksi PDIP Tolak Pabrik Limbah B3 di Pengambengan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini