DPRD Denpasar Minta Jabatan Lowong Segera Diisi

picsart 08 24 07.16.40
SIDANG - Suasana sidang paripurna DPRD Kota Denpasar, Selasa (24/8/2021)

Dangri, DENPOST.id

DPRD Kota Denpasar kembali menggelar sidang paripurna, dengan agenda penyampaian pandangan akhir fraksi atas rancangan perubahan KUA-PPAS 2021, Selasa (24/8/2021). Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, diwarnai interupsi.

Anggota Dewan AA Gede Mahendra, melakukan interupsi sebelum sidang ditutup.

Dalam sidang yang dihadiri Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, bersama Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa, Mahendra meminta kepada walikota untuk segera mengisi sejumlah jabatan yang lowong.

Politisi Partai Golkar itu, menilai kekosongan beberapa jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar berdampak pada efektivitas pelayanan.

Baca juga :  Pastikan Jarak Fisik Saat Memeriksa, Dokter Bisa Dibantu Ratna

Dikatakan Mahendra, selain dari jabatan kepala dinas juga ada beberapa kursi lurah di Kota Denpasar yang kosong. Pihaknya berharap dalam pengisian jabatan ini tetap mengacu pada pedoman yang berlaku, mempertimbangkan kompetensi bidang, serta kompetensi lainnya dalam menunjang tugas-tugas kedinasan. Misalnya, seorang lurah paling tidak harus tahu karakter dan budaya masyarakat di wilayah yang dipimpinnya nanti.

Terhadap hal ini, pimpinan sidang tidak memberikan tanggapan lagi. Karena dalam sidang kali ini juga sudah dihadiri walikota dan wakilnya, sehingga apa yang disampaikan Mahendra, sudah didengarnya. “Kami tidak menanggapinya lagi, karena Bapak Walikota dan Wakilnya sudah ada di sini, sehingga beliau sudah mendengarnya,” ujarnya.

Baca juga :  Jangan Anggap Enteng Siasat Bandar Narkotika

Sementara Walikota Jaya Negara mengatakan, akan segera melakukan pengisian jabatan yang lowong. Namun, hal ini baru bisa diproses minimal pada akhir Agustus ini. Pihaknya baru akan melakukan proses, setelah waktu tersebut. “Kami akan segera lakukan ini, setelah akhir Agustus ini. Namun, ini perlu proses,” kata Jaya Negara. (105)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini