Siswi SD Diduga Menjadi Korban Pencabulan, Sang Ayah Lapor Polisi

Korban Pencabulan di Kintamani Sempat Trauma
ilustrasi

Abiansemal, DENPOST.id

Seorang siswi di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Abiansemal, Badung, diduga menjadi korban pencabulan oleh orang tak dikenal. Peristiwa yang dialami korban berinisial Is, dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat. Reskrim Polres Badung, Senin (23/8/2021) sore.

Polisi masih menyelidiki laporan dugaan kasus pencabulan yang dialami Is. Korban dan orang tuanya, PS (40) telah dimintai keterangan. Termasuk Is diarahkan melakukan tes visum di rumah sakit. “Masih dalam penyelidikan. Belum ditetapkan tersangka terhadap terduga pelaku,” ucap seoarng sumber petugas, Rabu (25/8/2021).

Baca juga :  Hadiri Karya “Melaspas Mendem Pedagingan” Pura Puseh dan Desa, Ini Harapan Giri Prasta

Dijelaskan sumber tadi, dugaan pencabulan itu diketahui pada Sabtu 21 Agustus 2021. Korban menceritakan peristiwa yang dialaminya ke orangtuanya. Tidak terima, sang ayah lantas melapor ke polisi.

Sementara Kasat Reskrim Polres Badung, AKP Putu Ika Prabawa, mengaku masih menyelidiki laporan dugaan pencabulan itu. “Ya kami memang benar menerima laporannya. Nanti akan kami sampaikan perkembangannya,” katanya singkat. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini