Puluhan Siswa MTsN 1 Jembrana Divaksin

Puluhan Siswa MTsN 1 Jembrana Divaksin
VAKSINASI - Pelaksanaan vaksinasi untuk siswa di sekolah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Jembrana, di Lingkungan Asih, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Vaksinasi untuk siswa/pelajar di Jembrana terus digenjot. Rabu (25/8/2021), puluhan siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Jembrana, di Lingkungan Asih, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, divaksin.

Vaksinasi untuk siswa di sekolah ini dipantau Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol  I Gusti Putu Dharmanatha, bersama Kanit Binmas  AKP I Pt Adi Astika dan Bhabinkamtibmas 1 Aiptu I Putu Yasa. Vaksinasi dilaksanakan oleh tim kesehatan Puskesmas Gilimanuk yang dipimpin Kepala Puskesmas II Melaya, dr. Kadek Wiradi Wiranuaba.

Baca juga :  Genjot Vaksinasi di Jembrana, TNI Kerahkan Tim Kesehatan

Gusti Dharmanatha mengatakan, pihaknya mendapatkan data jumlah  sasaran yang divaksin/lulus vaksin sebanyak 70 sasaran/orang siswa, dengan proses pemberian vaksin melalui beberapa tahap di antaranya pendaftaran, secrening, vaksinasi dan observasi.

“Kami juga senantiasa mengedukasi masyarakat dan siswa untuk taat prokes dan ikut vaksin jika memenuhi syarat. Dengan vaksinasi, akan tercipta kekebalan kelompok, sehingga lebih cepat bisa mengatasi pandemi Covid-19,” katanya. (120)

Baca juga :  Objek Wisata di TNBB Mulai Diujicoba Dibuka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini