Terios Tabrak Pohon dan Pagar Sekolah

picsart 08 25 08.08.18
TABRAK PAGAR - Kecelakaan tunggal dialami pengemudi Terios yang menabrak pagar sekolah dan batang kayu.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan tunggal dialami Daihatsu Terios Nopol DK-1215-FR yang dikemudikan I Putu Sutariana (32) dari Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Rabu (25/8/2021) siang. Kecelakaan terjadi di Jalan Umum jurusan Denpasar-Gilimanuk, KM 92-93, Banjar Sebual, Desa Dangintukadaya, Kecamatan/Kabupaten Jembrana.

Dari informasi saat itu, mobil Daihatsu Terios Nopol DK-1215-FR bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.
Pada situasi jalan lurus dan arus lalu lintas sedang saat tiba di TKP, pengemudi Daihatsu Terios mendahului kendaraan tidak dikenal yang bergerak di depannya dengan mengambil haluan ke kanan sampai masuk jalur kanan.

Baca juga :  Praktik Jual-Beli Surat Keterangan Sehat Palsu di Gilimanuk Terungkap

Saat bersamaan ada kendaraan tidak dikenal datang dari arah berlawanan kemudian pengemudi Daihatsu Terios kaget, lalu membanting setir ke kanan. Pengemudi Terios tidak dapat menguasai kendaraanya sampai keluar bahu jalan sebelah selatan kemudiaan menabrak batang kayu yang ada di selatan jalan kemudiaan menabrak tembok pagar SMA SLUA yang ada di selatan jalan
dengan panjang tembok yang rusak kurang lebih 5 meter. Kerugian akibat kecelakaan itu, Rp20 juta.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Dewa Gede Ariana yang dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Tidak ada korban jiwa hanya korban mengalami bengkak pada kepala, memar pada mata kanan. Kasat Lantas mengharapkan pengguna jalan berhati-hati ketika mendahului kendaraan lain. (120)

Baca juga :  Puluhan Pegawai Rutan Negara Dites Urine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini