Cuci Muka, Latra Digulung Ombak di Pantai Purnama

picsart 08 25 08.08.42
PERAWATAN - Latra, saat mendapatkan perawatan di RS Ganesa Celuk, Rabu (25/8/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Seorang kakek, I Made Latra (72) warga Banjar Tebuana, Desa/Kecamatan Sukawati, Gianyar digulung ombak di Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar, Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan, Latra sekitar pukul 10.00 Wita, datang ke Pantai Purnama untuk melakukan terapi rendam pasir. Tiba di pantai, Latra merendam pasir dan setelah itu, korban turun ke pantai untuk mencuci muka dan bersihkan pasir di badan dengan air laut.

Baca juga :  Denpasar Terima 24.280 Vial Vaksin Covid-19

Begitu korban balik hendak naik, tiba-tiba datang ombak besar dan langsung menggulung korban. Beruntung ada saksi I Made Lendra, sehingga langsung minta pertolongan dengan menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sukawati.

Warga sekitar langsung melakukan pertolongan, di mana Latra terhempas di batu sempadan pantai. Korban kemudian ditarik dan diangkut ke dalam mobil Dinas Pemerintah Desa Sukawati dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ganesa Celuk, Sukawati, dalam keadaan sadar.

Baca juga :  Gara-gara Ini, Warga Enggan Divaksin

Kapolsek Sukawati, AKP I Made Ariawan dihubungi membenarkan musibah tersebut. Korban diterjang ombak saat balik usai cuci muka dan bersihkan pasir dengan air laut. Korban berhasil diselamatkan warga dan langsung dievakuasi, serta dilarikan ke RS Ganesa, Celuk.

Kapolsek menambahkan, di TKP saat itu ombak besar dan tinggi, disertai angin kencang. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini