Polisi Kejar Dua Pelaku Pencabulan Siswi SD

Polisi Kejar Dua Pelaku Pencabulan Siswi SD
Ilustrasi pencabulan siswi SD

Abiansemal, DENPOST.id

Aparat Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat. Reskrim Polres Badung mengejar dua pemuda yang diduga mencabuli siswi SD inisial Is (11) di salah satu kos di wilayah Darmasaba, Abiansemal, Badung. Kedua pemuda berinisial, K (25) dan G (25) diduga bersembunyi di wilayah Karangasem.

Informasi dihimpun, kedua pelaku yang merupakan tetangga kos korban telah melakukan aksinya beberapa kali. Aksi kedua pelaku diketahui oleh teman korban setelah mengintip melalui jendela, akhir Juli 2021 lalu. “Teman korban lantas memberitahu kejadian itu ke orang lain, hingga akhirnya kejadian itu diketahui oleh ayah korban,” ucap sumber petugas, Kamis (26/8).

Baca juga :  Dewan Dorong Pantai Balangan Jadi Ini

Sebelum dilaporkan ke polisi, kedua pelaku sempat meminta maaf ke ayah korban. Namun sang ayah tak terima hingga akhirnya sempat terjadi cekcok mulut dengan kedua pelaku dan dileraikan penghuni kos lainnya. “Pelaku ingin mediasi dan tidak dilaporkan ke polisi. Namun ayah korban tetap melapor, dan kedua pelaku akhirnya melarikan diri ke Karangasem,” tegasnya.

Kasat Reskrim Polres Badung AKP Putu Ika Prabawa mengaku masih menyelidiki laporan dugaan pencabulan itu. “Ya kami memang benar menerima laporannya. Nanti akan kami sampaikan perkembangannya,” tegasnya.

Baca juga :  Pandawa Lengang, Wisatawan dan Masyarakat Dilarang Melintas

Sebelumnya diberitakan, siswi SD di salah satu Kecamatan Abiansemal, Badung, diduga menjadi korban pencabulan oleh orang tak dikenal. Peristiwa yang dialami korban berinisial Is, dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat. Reskrim Polres Badung pada Senin 23 Agustus 2021 sore.

Polisi masih menyelidiki laporan dugaan kasus pencabulan yang dialami Is. Korban dan orang tuanya PS (40) telah dimintai keterangan. Termasuk Is diarahkan melakukan tes visum di rumah sakit. “Masih dalam penyelidikan. Belum ditetapkan tersangka terhadap terduga pelaku,” ucap sumber petugas, Rabu (25/8). (124)

Baca juga :  Kurangi Kerumunan, Pesisir Pantura Dipasang Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini