Bupati Cek Pengerjaan Tiga Proyek Pembangunan

Bupati Cek Pengerjaan Tiga Proyek Pembangunan
CEK PROYEK - Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta saat melakukan inspeksi di tiga kegiatan strategis Kabupaten Bangli, Jumat (27/8/2021). DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Selain menangani pandemi Covid-19, anggaran di Kabupaten Bangli cukup banyak juga terserap untuk pembangunan. Utamanya tiga proyek pembangunan yang nyedot anggaran tak sedikit. Tak ingin terjadi proyek bermasalah ataupun proyek molor, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta bersama Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar dan sejumlah pejabat lainnya melakukan inspeksi di tiga kegiatan strategis Kabupaten Bangli, Jumat (27/8/2021).

Tiga proyek yang dimaksud adalah penataan alun-alun Kota Bangli, pembangunan Gedung DPRD Bangli dan rehab Gedung BMB Kantor Bupati Bangli.

Baca juga :  Antisipasi Ini, Pengamanan Objek Wisata di Bangli Diperketat

“Kita awali dari penataan Alun-alun Kota Bangli,” terangnya di sela sidak.

Hasilnya, semua progres bagus berdasarkan keterangan dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan juga konsultan perencanaan dengan tim pendukung dan juga rekanan. ” Sudah dijelaskan secara terinci bahwa progres sampai hari ini sudah sesuai dengan yang kita harapkan bahkan sudah plus satu persen. Tentunya kita sangat optimis akan selesai di pertengahan bulan Desember, dan kami juga berharap mudah-mudahan akan bisa lebih cepat dari pada itu,” jelasnya.

Baca juga :  Tak Ada Hujan, Tebing Setinggi 10 Meter Longsor

Dikatakan Sedana Arta, semua pembangunan strategis ini wajib dianggarkan dan dana diambil dari  anggaran induk tahun 2022 termasuk gedung BMB dan gedung DPRD ini.  Karena di anggaran TA 2021 ini belum 100 persen akan finish, maka di anggaran induk TA 2022 akan dianggarkan kembali.  “Nantinya pembangunan gedung DPRD dan perehaban gedung BMB ini bisa rampung bersamaan dan bisa dipergunakan. Mudah-mudahan dengan terwujudnya penataan alun-alun, perehaban gedung BMB serta pembangunan gedung DPRD Bangli bisa menjadi kebanggaan masyarakat Bangli,” pungkasnya. (128)

Baca juga :  Usai Antar Wisatawan, Mobil VW Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini