Tanggulangi Covid-19, Bantuan Sosial Pihak Swasta Berdatangan

Tanggulangi Covid-19, Bantuan Sosial Pihak Swasta Berdatangan
BANTUAN SOSIAL - Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa yang didampingi Kabag Kerjasama I.GA Laxmy Saraswati saat menerima bantuan dari salah satu pihak swasta, Jumat (27/8/2021).

Dauh Puri, DENPOST.id

Di tengah pandemi Covid-19 yang telah berlangsung cukup lama, bantuan sosial dari pihak swasta yang dititipkan ke Pemerintah Kota Denpasar terus berdatangan. Bantuan untuk membantu masyarakat itu disalurkan pihak swasta kemudian didistribusikan melalui Pemkot Denpasar. Seperti bantuan sosial yang diserahkan PT. Kino Indonesia Tbk., Jumat (27/8/2021).

Salah satu perusahaan consumer goods yang bergerak di bidang produksi dan distribusi barang konsumsi ini turut memberikan bantuan berupa ratusan karton minuman kemasan, puluhan galon sabun pencuci tangan dan puluhan galon penyanitasi tangan.  Bantuan sosial tersebut disambut baik Pemerintah Kota Denpasar. Secara simbolis Desita Wahyu Ramadhani selaku perwakilan PT. Kino Indonesia Tbk., menyerahkan bantuan kepada Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa yang didampingi Kabag Kerjasama IGA Laxmy Saraswati.

Baca juga :  Soal Pengembalian Dana Nasabah, Ini Penawaran SGB

Arya Wibawa menyampaikan terima kasih atas bantuan sosial yang dititipkan pihak swasta kepada Pemkot Denpasar. “Selanjutnya bantuan tersebut akan didistribusikan ke tempat isolasi terpusat Covid-19, dapur umum dan masyarakat yang terdampak pandemi,” terangnya.

Sementara Desita Wahyu berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Denpasar yang terdampak pandemi Covid-19. (111)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini