Isoter di Bali akan Dicek Panglima TNI dan Kapolri

picsart 08 28 06.17.52
PERSIAPAN - Persiapan kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di Grand Bali Beach, Denpasar.

Sumerta, DENPOST.id

Setelah kunjungan Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, dua petinggi kembali mendatangi Bali untuk meninjau penanganan pandemi.
Mereka yakni Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit, yang direncanakan tiba di Bali pada Sabtu (28/8/2021) sore, setelah berkunjung ke Papua.

Hal itu dibenarkan Kepala Kesehatan Kodam IX/ Udayana, Kolonel CKM dr. I Made Mardika yang diwawancarai Sabtu siang. Kata dia, kegiatan kedua pejabat tersebut berlangsung Minggu (29/8/2021).
“Kunjungan ini diagendakan lama, namun sempat tertunda-tunda. Sore ini tiba di Bali dengan pesawat A 7308,” terangnya.

Baca juga :  Pria Lansia Ditemukan Tewas di Kolong Tempat Tidur

Selain rapat bersama Gubernur Bali bersama sejumlah pejabat lainnya, Panglima TNI dan Kapolri akan mengunjungi isoter di Hotel Grand Bali Beach, di kawasan Sanur, Denpasar.
Hotel ini merupakan salah satu tempat isolasi terpusat yang disiapkan pemerintah untuk pasien Covid-19. Selain pelayanan, juga akan ditinjau pemberian makanan dan obat untuk pasien.

Kunjungan itu juga akan diisi dengan bercengkrama jarak jauh antara rombongan dan para peserta isoter. Selain itu, juga dilakukan tanya jawab soal penerapan aplikasi SILACAK.
Kakesdam mengatakan, segala persiapan untuk menyambut kedatangan rombongan sudah siap. Dia berharap kegiatan berlangsung lancar dan sukses. (106)

Baca juga :  Isolasi 75 Warga di Gang Tegalwangi Dijaga Ketat Satgas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini