Rumah Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

picsart 08 29 03.19.00
OLAH TKP - Polisi, saat melakukan olah TKP bangunan rumah yang terbakar di Desa Sekaan.

Bangli, DENPOST.id

Musibah kebakaran terjadi di Desa Sekaan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Minggu (29/8/2021) sekitar pukul 02.00 Wita. Bangunan rumah beserta isinya milik Ni Kadek Leni (37) ludes dilalap si jago merah. Nihil korban jiwa maupun luka, namun kerugian material ditaksir mencapai Rp350 juta.

Kapolsek Kintamani, AKP Benyamin Nikijuluw mengatakan kejadian ini pertama kali diketahui saksi I Nengah Sunadi. Saat terbangun sekitar pukul 02.00 Wita, dia mendengar suara letupan yang disertai lampu rumah tiba-tiba padam.

Baca juga :  Banyu Pinaruh, Pengamanan Wisata Tirta di Bangli Diperketat

Selanjutnya saksi keluar rumah untuk mengecek. Ternyata sudah ada kobaran api yang cukup besar di salah satu kamar. “Saksi pun berteriak meminta tolong dan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,” ungkap perwira yang kerap disapa Beny ini.

Sayangnya, karena api terus membesar dan angin cukup kencang, sehingga api sulit dipadamkan. Api cepat merembet hingga membakar seluruh bangunan rumah beserta isinya. “Karena kejadiannya malam hari, jadi sulit untuk menyelamatkan barang-barang dan kondisi api juga sangat besar. Yang penting penghuni semua selamat,” tegas mantan Kanit Buser Polres Badung ini.

Baca juga :  Ratusan WBP Narkoba Jalani Rehabilitasi di Lapastik

Dugaan sementara kebakaran diakibatkan arus pendek. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini