Pusat Targetkan Vaksinasi di Bali Tuntas September

picsart 08 29 06.38.46
TARGET VAKSINASI - Pusat menargetkan vaksinasi di Provinsi Bali, tuntas pada September 2021.

Sanur, DENPOST.id

Selain penyelenggaraan isolasi terpusat, capaian vaksinasi di Provinsi Bali juga diapresiasi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dalam kunjungan ke Bali, Minggu (29/8/2021), keduanya berharap ekonomi Bali segera pulih dengan capaian penanganan Covid-19 yang kian baik.

Terkait vaksinasi, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyebut saat ini persentase vaksinasi di Bali, sudah 100 persen untuk dosis pertama dan dosis kedua sedang berjalan untuk menuju ke 58 persen hingga dalam waktu dekat juga masuk ke 100 persen.
“Sehingga kekebalan komunal di Bali dalam waktu dekat bisa segera tercapai,” sebutnya.

Baca juga :  Kasus Baru Menurun, Testing dan Tracing Tetap Digencarkan

Hal senada juga diungkapkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, terkait vaksinasi di Bali, yang disebutnya sudah berjalan optimal, sehingga sisanya bisa diselesaikan sampai akhir September 2021, dan dosis kedua pun bisa 100 persen dengan harapan level Bali yang saat ini masih di level 4 dalam Minggu ke depan sudah bisa bergeser ke level 3, selanjutnya ke level 2 dan terjadi kelonggaran.

Seiring penyesuaian itu, dia meyakini aktivitas ekonomi tentunya akan semakin meningkat, pertumbuhan ekonomi Bali juga kembali semakin baik, seperti yang diharapkan seluruh masyarakat Bali. (106)

Baca juga :  Objek Wisata Bunut Bolong Tak Terawat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini