Murah, Rapid Test Klinik di Dalam Pelabuhan Gilimanuk

picsart 08 29 06.40.00
TARIF RAPID - Klinik Rapid Test Kimia Farma, di dalam Pelabuhan Gilimanuk yang menawarkan tarif murah.

Negara, DENPOST.id

Pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) yang akan menyeberang ke Jawa atau keluar Bali, sering bingung karena mahalnya biaya Rapid Test (uji cepat). Namun, kini PPDN yang hendak keluar Bali melalui Pelabuhan Gilimanuk tidak lagi kesulitan mencari Rapid Test ini.

Klinik Rapid Test kini berjejer di luar pelabuhan dengan harga Rp160 ribu. Selain itu, pelaku perjalanan juga bisa memanfaatkan Klinik Rapid Test Antigen di dalam pelabuhan yang harganya lebih murah.

Baca juga :  Pelatih Basket Meninggal di Kamar Kos

Dari pantauan klinik di dalam pelabuhan yang mengambil tempat di parkir Kantor ASDP, Kimia Farma menerapkan harga Rapid Test Rp85 ribu hingga Rp 125 ribu. Klinik ini, menerapkan harga dibawah Rp100 ribu sejak 17 Agustus 2021, mengikuti imbauan Presiden RI, Joko Widodo, yang menekankan penurunan harga untuk PCR maksimal dibawah Rp500 ribu.

Koordinator Klinik Pelayanan Rapid Test Kimia Farma Gilimanuk, Ni Made Ayu Kurnia Dharma Niti, Sabtu (28/8/2021) mengatakan dari perusahaan Laboratorium Kimia Farma mengikuti untuk memberikan pelayanan dengan harga terjangkau bagi masyarakat, termasuk di Gilimanuk untuk Rapid Test Antigen.

Baca juga :  Penerapan PPKM di Jembrana Didukung Penuh Yonif Mekanis

Meskipun harga lebih murah, menurut dia, pelayanan dan kualitas Rapid Test sesuai standar yang digunakan. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini