Kasus Covid-19 di Kutsel Menurun

picsart 08 29 06.40.30
TESTING - Testing dan Tracing, yang gencar dilakukan jajaran TNI-Polri, dan pihak kesehatan di Kutsel.

Kutsel, DENPOST.id

Tim terpadu beranggotan unsur TNI-Polri dan Puskesmas Kutsel terus gencar melakukan Tracing (pelacakan) dan Testing (tindakan tes) begitu ada kasus baru yang muncul.
Hasil tracing dan Testing ini secara periodik dilaporkan dalam grup Satgas Covid-19 Kutsel,, yang beranggotakan berbagai komponen dan tokoh yang ada di Kutsel.

Camat Kutsel, I Ketut Gede Arta, dihuhungi, Minggu (28/8/2021) mengungkapkan kalau berdasarkan hasil tracing dan testing yang dilakukan memang terjadi kecenderungan penurunan kasus di Kutsel. Sebab, variabelnya jika terjadi satu kasus dan dilakukan tracing dan testing hasilnya di bawah 5 persen itu, menunjukkan terjadinya penurunan.

Baca juga :  Gubernur Serahkan 63 Sertifikat Merek Perorangan

Pemantaunnya dari Tracing dan Testing yang dilakukan tim TNI-Polri dan Dinas Kesehatan kecenderungannya hasilnya di bawah 5 persen. Pihaknya bersama unsur terkait di Kutsel dikoordinir Danramil Kutsel memang terus gencar melakukan Tracing dan Testing di lapangan.

Bukan itu saja, vaksinasi penyisiran warga tercecer juga terus dilakukan. Di mana, vaksinasi dipusatkan di beberapa tempat peribadatan, baik di Pecatu maupun di Jimbaran. Termasuk juga pemindahan isoman ke isoter . (113)

Baca juga :  Pengusaha Dekorasi Dianiaya Pria Asal Nigeria, dan Diancam Dibunuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini