Pasien Covid-19 Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi RS

Pasien Covid-19 Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi RS
GANTUNG DIRI - Suasana di depan salah satu rumah sakit swasta di Jembrana di mana salah seorang pasien Covid-19 gantung diri.

Negara, DENPOST.id

Kasus gantung diri terjadi di Jembrana. Ulah nekat ini dilakukan oleh pasien Covid-19 yang menjalani isolasi di salah satu rumah sakit swasta di  Banjar Dangintukadaya, Desa  Danigintukadaya, Jembrana, Senin (30/8/2021).

Korban yang gantung diri yakni I Made SW (44) dari Mendoyo. Dia ditemukan gantung diri  di kamar mandi ruang isolasi pasien Covid-19 dengan menggunakan selimut warna merah. Kejadian itu pertama kali diketahui perawat Ni Putu Puspita Dewi dan  satpam RS yakni  I Komang Juli Restiawan (30).

Baca juga :  Pedagang yang Tewas di Depeha Alami Empat Luka Kekerasan Tumpul

Kapolsek Kota Jembrana, Iptu Putu Budi Santika, mengatakan, menurut keterangan saksi Puspita Dewi, sekitar pukul 05.30 wita melaksanakan visit kunjungan ke kamar pasien. Dia tidak menemukan pasien di tempat tidur. Setelah dicek di kamar mandi dan dipanggil-panggil  tidak ada yang menyahut. Saksi curiga dan langsung menghubungi saksi Juli Restiawan. Karena pintu kamar mandi dikunci dari dalam, saksi Juli Restiawan kemudian membuka pintu secara paksa. Kemudian dilihat korban sudah dalam posisi tergantung di besi penyangga korden menggunakan selimut berwarna merah.

“Dari pemeriksaan  tim medis yakni dr. Luh Made Winda Astari dan tim Inafis Polres Jembrana, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenazah korban diserahkan ke RSU Negara untuk pemulasaran jenazah sesuai penanganan jenazah  pasien Covid-19,” katanya. (120)

Baca juga :  Oknum Kepsek Lecehkan Siswi Ditahan Kejaksaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini