Klungkung Masih Tunggu Izin Satgas Covid-19 untuk PTM

picsart 08 30 06.54.31
Kadis Pendidikan Klungkung, Ketut Sujana.

Semarapura, DENPOST.id

Dinas Pendidikan Klungkung, tampaknya masih hati-hati untuk melakukan pembelajaran tatap muka (PTM). Walaupun saat ini sebanyak 19.026 (98,12 persen) siswa usia 12 sampai 17 tahun di Klungkung telah divaksin, pihak Disdik rupanya masih menunggu hingga level PPKM diturunkan dan juga izin dari Satgas Covid-19, untuk bisa melaksanakan PTM.

“Kami menyadari, siswa, guru dan juga orang tua pasti sudah sangat merindukan PTM. Hanya saja, melihat PPKM masih di level IV dan penambahan kasus Covid-19 juga masih cukup tinggi, maka PTM belum dapat digelar,” ujar Kepala Dinas Pendidikan Klungkung, I Ketut Sujana, Senin (30/8/2021).

Baca juga :  Harga Lahan di Eks Galian C Naik Rp 4 Juta, Ini Pesan Koster

Menurut Sujana, saat ini pihaknya di Disdik lebih mengutamakan kesehatan, keselamatan melalui disiplin penerapan protokol kesehatan (Prokes). Namun, terkait kesiapan sekolah dalam melaksanakan PTM, Sujana memastikan semua sekolah sudah sangat siap. Baik itu, dari sarana dan prasarana penerapan prokes termasuk juga dengan pelaksanaan vaksinasi pada siswa usia 12 sampai 17 tahun. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini