Dua Printer Milik SDN 5 Bedulu Digondol Maling

picsart 08 30 08.25.26
PRINTER HILANG - Polisi melakukan olah TKP di SDN 5 Bedulu, yang kehilangan dua buah printer, Senin (30/8/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Dua buah printer milik Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Bedulu, Blahbatuh, Gianyar digondol maling. Pelaku masuk dengan mencongkel pintuk masuk.

Atas kejadian tersebut, pihak SDN 5 Bedulu mengalami kerugian Rp2 juta. Aksi pencurian diketahui seorang guru dan murid pada, Senin (30/8/2021). Kasus ini dilaporkan ke Mapolsek Blahbatuh. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Kepala SDN 5 Bedulu, Ida Ayu Nyoman Juli Puspareni dihubungi membenarkan pihak sekolah telah kehilangan dua buah printer. Aksi pencurian itu, awalnya diketahui siswa yang pagi itu datang ke sekolah untuk mengikuti assemen kompetensi minimum (AKM). Di mana, anak-anak kelas 5 yang mengikuti AKM melihat ruang guru sudah berantakan dan ada cairan tinta yang berserakan. Atas temuan itu, siswa kemudian melaporkan kepada salah seorang guru.

Sementara Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widiatmoko mengatakan begitu pihaknya mendapat laporan, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara, melakukan olah TKP dan minta keterangan sejumlah saksi. Terhadap kasus ini, polisi masih melakukan penyelidikan. (116)

Baca juga :  Semua Objek Wisata di Nusa Penida Dibuka Bersamaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini