Pantau PPDN, Tim Penegakan Prokes Cek Dermaga Tanjung Benoa

Konsep Otomatis
LANGGAR PROKES - Dua remaja yang kepergok tim gabungan saat berada di Dermaga Tanjung Benoa tanpa masker sama sekali. DENPOST.id/ist

Kutsel, DENPOST.id

Tim Penegakan Prokes dari unsur Satpol PP, TNI, Polri dan Tramtib Kecamatan Kutsel terus gencar menggelar penerapan prokes di beberapa wilayah di Kutsel. Selain menyasar pasar tradisional dan modern serta razia di jalan raya, tim gabungan ini juga memantau Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) yang menggunakan mode transportasi laut seperti di Dermaga Tanjung Benoa.

Hasilnya, dalam penegakan prokes tersebut tim menemukan dua remaja yang melanggar prokes karena tidak menggunakan masker. Danru Satpol PP Badung BKO Kutsel, Wayan Suharyana, Selasa (31/8/2021) mengatakan, kedua pelanggar prokes tersebut tidak dijatuhi sanksi, hanya diberi teguran dan diminta untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Baca juga :  Terkait Banjir di By-pass Jimbaran, PPK Jalan Nasional III Sebut Ini

Suharyana berharap disiplin warga dalam menerapkan prokes yakni 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) tidak sampai kendor. Meskipun secara umum perlahan jumlah kasus baru Covid 19 di Kutsel sudah cenderung menurun.

Sementara berdasarkan data terbaru, penambahan kasus di Kutsel per 30 Agustus bertambah sebanyak 20 orang. Sedangkan kasus sembuh bertambah 43 orang. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini