Warga Temukan Dua Printer Diduga Milik SDN 5 Bedulu

picsart 08 31 07.36.47
TEMUKAN PRINTER - Dua buah printer yang diduga milik SDN 5 Bedulu, saat ditemukan warga di sebelah utara sekolah, Selasa (31/8/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Seorang warga, I Wayan Darsana (48) alamat Banjar Wanayu, Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar menemukan dua unit printer dekat SDN 5 Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, Selasa (31/8/2021). Sebelumnya, Senin (30/8/2021) pihak SDN 5 Bedulu telah kehilangan dua unit printer kemudian dilaporkan ke Mapolsek Blahbatuh.

Kapolsek Blahbatuh, AKP Yoga Widiatmoko, mengatakan kronologis penemuan pada, Selasa sekitar pukul 08.00 Wita, di mana saksi Darsana melewati jalan yang ada di sebelah utara SDN 5 Bedulu untuk mencari air minum. Saat melintas, buruh harian lepas ini melihat bungkusan plastik kresek berwarna hitam yang awalnya dikira barang rongsokan. Namun setelah dibuka, ternyata isinya dua unit printer.

Baca juga :  Terkait Penanggulangan Covid-19, Bupati Mahayastra Bahas Ini

Setelah itu, Darsana membawa pulang barang tersebut dan ditaruh di belakang rumahnya tepatnya di bawah pohon nangka. Setelah itu, yang bersangkutan mendengar SDN 5 Bedulu telah kehilangan printer. Karena mendengar informasi seperti itu, Darsana kemudian meletakkan kembali barang tersebut di tempat semula.

Atas temuan ini kemduian disampaikan ke SDN 5 Bedulu dan laporan ke Mapolsek Blahbatuh. ”Terhadap temuan ini, kami minta keterangan yang menemukan dan pihak sekolah, kami masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Blahbatuh. (116)

Baca juga :  Mayat di Kos Hebohkan Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini