Vaksinasi di Polres Gianyar Berakhir, Tim Vaksinator Lanjut Turun ke Desa

Vaksinasi di Polres Gianyar Berakhir, Tim Vaksinator Lanjut Turun ke Desa
VAKSINASI - Petugas vaksinator Polres Gianyar saat melakukan vaksinasi terhadap warga.

Gianyar, DENPOST.id

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Gianyar  sejak Rabu (1/9/2021) tidak lagi melayani vaksin, baik vaksin tahap I maupun II. Menyusul berakhirnya gerai vaksinasi tersebut, per Kamis (2/9/2021) petugas vaksinator Polres Gianyar langsung  mendatangi desa-desa menyasar warga yang belum divaksinasi.

Hal itu diungkapkan Paurkes Polres Gianyar, Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona. Dikatakannya, vaksinasi di Polres Gianyar dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi agar segera terwujud kekebalan kelompok.

Baca juga :  Dua Bangunan di Pura Alas Arum Rusak Tertimpa Pohon

“Selama vaksinasi dilaksanakan, Polres Gianyar mengerahkan 4 tim vaksinator yang terdiri dari 16 orang. Vaksin yang digunakan yakni jenis Biofarma,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana menyatakan mendukung penuh kebijakan pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19. Salah satunya dengan ikut melaksanakan vaksinasi.

“Semoga dengan vaksin kita bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19 dan kehidupan masyarakat dapat kembali normal,” harap Kapolres Gianyar.

Baca juga :  Para Pemilik Toko ‘’Mesadu’’ ke DPRD Gianyar

Bayu Sutha juga kembali mengingatkan masyarakat agar senantiasa menaati protokol kesehatan (prokes) 6 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjaga imun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas . “Mari tetap disiplin menerapkan prokes. Karena selain vaksin, kunci keberhasilan menangkal Covid-19 adalah dengan disiplin menerapkan prokes,” tandasnya. (116/suryaningsih)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini