Penjaga Toko Tewas di Depan Ruko

picsart 09 02 02.32.04
TEWAS - Penjaga toko ditemukan tewas di depan ruko.

Dauh Puri, DENPOST.id

Penjaga toko, Ketut Tunas (30) ditemukan tewas di lantai depan ruko di Jalan Pulau Kawe, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 07.00. Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya pria asal Jalan Pulau Serangan, Denpasar itu.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, jenazah Ketut Tunas telah dibawa ke RSUP Sanglah untuk mengetahui penyebab kematiannya. “Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Begitu juga dari keterangan keluarga, Ketut Tunas tidak memiliki riwayat penyakit yang diderita selama hidup,” terangnya.

Baca juga :  Wanita Asal Flores Ditemukan Tewas Dalam Kamar

Menurut Sukadi, jenazah Ketut Tunas pertama kali dilihat oleh istrinya, Nyoman Tini (24). Wanita yang tinggal di Jalan Pulau Serangan, Denpasar itu menjelaskan, jika suaminya tidak pulang hingga pukul 06.00 dari bekerja yakni menjaga toko Blessing Computer. “Kemudian Nyoman Tini menghubungi HP suaminya, namun tidak diangkat. Kemudian dia mengecek ke tempat suaminya bekerja,” katanya.

Saat tiba di lokasi, Nyoman Tini melihat suaminya telah meninggal dunia. Dia lantas menghubungi kakaknya agar dagang ke lokasi. Sukadi mengatakan, saat ditemukan jenazah Ketut Tunas dalam posisi telungkup di lantai depan toko beralaskan kasur tipis. Dia mengenakan baju warna biru tua, celana panjang kain warna hitam dan kaos kaki warna abu abu. (124)

Baca juga :  PKM di Perbatasan Denpasar-Gianyar, Dua Pemudik Berhasil Kabur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini