Warga yang Terjaring Razia Diarahkan ke Gerai Vaksin Polres Jembrana

picsart 09 02 07.14.52
RAZIA VAKSINASI - Razia vaksinasi yang dilaksanakan tim gabungan di depan gerai vaksinasi presisi Polres Jembrana, Kamis (2/9/2021)

Negara, DENPOST.id

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan prokes ( protokol kesehatan ) dan melaksanakan vaksinasi, tim gabungan dari Polres Jembrana, dan Satpol PP Jembrana menggelar razia prokes dan kartu vaksin di Jalan Pahlawan (depan Mapolres Jembrana), Kamis (2/9/2021).

Razia tim gabungan memeriksa prokes terkait penggunaan masker dan juga kartu vaksin.
Setiap pengendara dan penumpang, baik kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di ruas di jalan tersebut, diperiksa.

Baca juga :  Ratusan Warga Desa Penyangga Nusa Dua Divaksinasi

Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa mengatakan razia ini dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi prokes, serta mengimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi guna menekan penyebaran kasus Covid–19, di wilayah Kabupaten Jembrana.

Dikatakannya, razia ini juga untuk memberikan sosialisasi dan edukasi pada masyarakat akan pentingnya vaksin. Dari razia tersebut, dari puluhan orang yang diperiksa ada sembilan orang yang terjaring. “Ada tujuh orang belum divaksin dan dua orang jadwal vaksinnya sudah lewat. Jadi kami imbau bagi yang sudah vaksin pertama agar diingat jadwal vaksin kedua,” harapnya.

Baca juga :  Lagi, Satu Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Meninggal Dunia

Warga yang terjaring dan belum melaksanakan vaksin langsung diarahkan ke gerai vaksin presisi Polres Jembrana, untuk melaksnakan vaksin. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini