Dukung Penunjang Kesehatan TNI AD, BRI Serahkan Bantuan Ambulans Mini ICU

picsart 09 02 07.52.56
SERAHKAN BANTUAN - Penyerahan bantuan ambulans mini ICU oleh Direktur Utama BRI, Sunarso kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat,Jenderal Andika Perkasa.

Jakarta, DENPOST.id

Dalam rangka meningkatkan fasilitas penunjang kesehatan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan bantuan 6 unit mobil ambulans mini ICU kepada Markas Besar TNI Angkatan Darat, Kamis (2/9/2021) di Jakarta. Penyerahan tersebut dilakukan Direktur Utama BRI, Sunarso Kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat,Jenderal Andika Perkasa. Turut hadir dalam acara tersebut Wakasad, Letjen TNI Bakti Agus Fadjari dan Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN BRI, Agus Noorsanto.

Sunarso mengatakan, dukungan armada mobil ambulans mini ICU untuk Markas Besar TNI Angkatan Darat ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Selain itu, bantuan ini pun dimaksudkan untuk memperkuat fasilitas penunjang kesehatan di lingkungan Markas Besar TNI Angkatan Darat. “Bantuan ambulans yang diberikan kepada Markas Besar TNI Angkatan Darat, sesuai dengan kebutuhan di lingkungan tersebut, sehingga fungsinya diharapkan dapat maksimal,” terangnya.

Baca juga :  Komisi II DPRD Badung Gelar Raker dengan 7 OPD

Sunarso pun menekankan bantuan yang diberikan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para pemangku kepentingan terhadap perseroan, sebagai perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial terhadap lingkungannya, khususnya di bidang upaya peningkatan kesehatan. “BRI terus berkomitmen untuk men-deliver social value secara bersamaan dengan economic value kepada stakeholder dan shareholder-nya,” imbuhnya.

BRI Peduli adalah wujud nyata perseoran dalam upaya melaksanakan program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) yang senantiasa mengacu pada konsep 3P, yaitu Pro People, Pro Planet dan Pro Profit. Pro People merupakan kepedulian BRI kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat, Pro Planet merupakan kepedulian BRI kepada lingkungan hidup. Sedangkan Pro Profit merupakan keuntungan finansial atau non finansial yang diharapkan diperoleh oleh penerima bantuan yang nantinya dapat berdampak kepada bisnis perusahaan secara berkelanjutan.

Baca juga :  Giri Prasta dan Suiasa Cuti Kampanye, Lihadnyana Jadi Pjs. Bupati Badung

Seperti diketahui, selama ini BRI telah menjalin kerja sama dengan Markas Besar TNI Angkatan Darat dalam pengelolaan gaji dan pinjaman BRIGuna di sebagian besar kesatuan Matra Angkatan Darat. Kisaran jumlah anggota TNI AD yang menjadi nasabah BRI adalah sekitar 400.000 personel.
Dari jumlah nasabah tersebut, BRI mengelola giro, deposito, pengeluaran gaji, dan pinjaman pegawai. Ada pula potensi bisnis BRI lainnya, yakni penempatan dana, akuisisi payroll, tunjangan kinerja, DPLK, fasilitas Briguna, e-banking, dan BRIZZI.
tutur Sunarso. (*/111)

Baca juga :  Wanita TNI Hadiri HUT Polwan di Polda Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini