Bule Amerika Serikat Ditemukan Tewas di Dapur Villa

picsart 09 02 08.33.14
DITEMUKAN TEWAS - Matthew Charles Kosek, saat ditemukan tewas di dapur vila diwilayah Desa Keliki, Tegallalang, Gianyar, Kamis (2/9/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Sorang bule asal Amerika Serikat, Matthew Charles Kosek (63) ditemukan tewas di dapur villa di wilayah Desa Keliki, Tegallalang, Gianyar, Kamis (2/9/2021). Bule AS ini, ditemukan tersandar di dapur villa pertama kali oleh saksi Ni Made Asa, seorang pekerja di villa tersebut.

Karena sekarang ini dalam situasi Covid-19, sehingga saksi Asa kemudian menyampaikan kepada pemilik villa dan dilanjutkan pemilik villa melaporkan ke kantor polisi. Akhirnya petugas BPBD Gianyar, melakukan evakuasi mayat Matthew Charles Kosek, untuj dibawa ke RS Sanglah.

Baca juga :  Di Nusa Penida, Suwirta Siapkan Perencanaan "One Gate One Destinasion"

Kapolsek Tegalalang, AKP Ketut Sudita, membenarkan kejadian itu. Menerima laporan, sekitar pukul 10.00 Wita, kapolsek beserta personel Polsek Tegallalang langsung mendatangi lokasi kejadian.
Ketika dilakukan olah TKP, kondisi korban ditemukan meninggal dunia di ruang dapur villa, dengan posisi duduk menghadap barat laut.

Korban menggunakan pakaian baju kaos lengan panjang warna biru, celana pendek warna cokelat. Pada dada dan leher sebelah kanan terdapat handuk warna putih. Hasil pemeriksaan medis, korban dengan tinggi badan 180 cm, mengalami bibir kering dan pucat, serta lidah nampak kaku. “Terdapat memar pada leher bagian belakang, diperkirakan meninggal dunia sekitar 2 jam sebelumnya,” ujarnya.

Baca juga :  Penekun Usadha Bali, Cokorda Gede Rai Berpulang

Saat olah TKP, ditemukan alat kesehatan dan obat-obatan. Sekitar pukul 11.15 Wita, tim BPBD Gianyar  melakukan evakuasi mayat bule untuk di bawa ke RS Sanglah. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini