Program TTMD Bangli Garap Jalan 850 Meter dan Saluran Air

picsart 09 02 08.33.39
LAKUKAN TTMD - Anggota Kodim, saat melaksanakan Pra TTMD di Desa Pemgotan.

Bangli, DENPOST.id

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 112 tahun 2021, Kodim 1626/Bangli kali ini menyasar Desa Pengotan, Kecamatan Bangli.
TMMD kali ini, menyasar pekerjaan pembukaan dan pengeladakan jalan sepanjang 850 meter di Banjar Tiying Desa, pembuatan plat beton saluran air sepanjang 12 meter, pemasangan senderan sepanjang 225 meter, serta rabat beton jalan di empat banjar.

“Kita terus mengkebut pelaksanaaan kegiatan, sehingga TMMD nanti bisa tuntas tepat waktu,” jelas Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, di sela-sela kegiatan Pra TMMD di Desa Pengotan, Kamis (2/9/2021).

Baca juga :  Curi Motor di Dentim, Residivis Ditangkap di Padangbai

Dikatakannya, kegiatan Pra TMMD dilakukan untuk memaksimalkan hasil kerja sasaran fisik dihadapkan dengan waktu yang relatif singkat, serta lokasi sasaran yang sulit, sehingga perlu persiapan lebih baik agar pada saat H-1 penutupan TMMD nanti sasaran fisik tercapai 100 persen. “Waktu Pra TMMD ke-112 di Desa Pengotan ini, kita alokasikan hingga pertengahan September 2021, dan harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk antisipasi berbagai kendala kegiatan fisik nantinya dan terkait cuaca yang tidak bisa diprediksi beberapa bulan ke depan ini, “ jelas Dandim Bangli.

Selanjutnya Dandim Bangli mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dalam pelaksanaan Pra TMMD, dan pihaknya mengapresiasi semangat dan atusiasme masyarakat yang sangat tinggi dalam bergotong royong bersama anggota Kodim 1626/Bangli, dalam pelaksanaan Pra TMMD ke-112 di wilayahnya.

Baca juga :  Anak Tukang Suun Diduga Ditulari Pacarnya

“Dalam situasi pandemi Covid-19 sekarang ini, kami telah menekankan kepada anggota yang bekerja dilapangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga bisa menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.(128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini