Wagub Minta Bantuan Dipastikan Tepat Sasaran

picsart 09 03 03.04.46
SERAHKAN BANTUAN - Wagub dan Kepala BI Provinsi Bali menyerahkan bantuan kepada Bupati Klungkung, Jumat (3/9/2021).

Sumerta, DENPOST.id

Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Trisno Nugroho, menyalurkan bantuan ke Kabupaten Klungkung, Jumat (3/9/2021) di Kantor Bupati Klungkung.
Bantuan tersebut diserahkan kepada Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta.

Dalam sambutannya, Wagub Cok Ace menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Bank Indonesia dan Perbankan yang ada di Bali atas kondisi masyarakat Bali di masa pandemi Covid-19.
Untuk itu, Cok Ace yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pengendalian Inflasi Daerah Provinsi Bali (TPID) berharap bantuan-bantuan yang diperoleh baik dari Pemprov, BUMN maupun pihak swasta yang lain dapat distribusikan oleh Bupati Klungkung secara merata dan tepat sasaran.

Baca juga :  Warga Disiplin Prokes Diberi Nasi Jinggo Gratis

Trisno Nugroho menyebut bantuan ini merupakan bentuk komitmen Bank Indonesia dan BMPD dalam bersama-sama membantu Pemerintah Daerah meringankan beban masyarakat, sehingga masyarakat merasakan kehadiran Pemerintah dan Perbankan di masa pandemi saat seperti ini.
Untuk itu, ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan didistribusikan secara merata.

“Selain bantuan sembako dan beras kami juga akan mendistribusikan bantuan oksigen untuk seluruh kabupaten di Bali, sebanyak 500 oksigen akan kita distribusikan ke seluruh Bali,” pungkasnya. (106)

Baca juga :  Alami Kelainan Genetik, Begini Kondisi Seorang Anak Polisi di Klungkung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini