Terpeleset Saat Mancing, Pensiunan Guru Ditemukan Tewas

picsart 09 03 07.28.47
DITEMUKAN TEWAS - Korban Putu Sutama, warga Banjar Dinas Pengambengan, Desa Banjar, Kecamatan Banjar yang ditemukan tewas, Jumat (3/9/2021) di Desa Pemuteran, Gerokgak.

Singaraja, DENPOST.id

Terpeleset saat memancing, Putu Sutama (71) warga Banjar Dinas Pengambengan, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, ditemukan tewas dalam posisi tertelungkup, Jumat (3/9/2021) sekitar pukul 08.30 Wita.

Korban ditemukan tewas di lokasi mancing di pinggir Pantai Gunung Beratan, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak.

Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH., saat dikonfirmasi mengatakan korban dilaporkan terpeleset saat memancing. “Tidak ada yang melihat kejadiannya. Namun jenasah sudah dibawa di rumah duka,” ucapnya.

Ditambahkannya, Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran Gerokgak, Bripka I Gede Astawa bersama tim Opsnal mendatangi TKP di pinggir Pantai Gunung Beratan.
Dua saksi telah dimintai keterangan, yakni Kadek Indra Yanto (44), dan Putu Sudarimbawa (32), yang keduanya warga Banjar Dinas Yeh Panas, Desa Pemuteran.

Baca juga :  Di Buleleng, 74 Pasien Sembuh Covid-19

“Korban sudah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka di Banjar Dinas Pengambengan Desa Banjar, Kecamatan Banjar,” tandasnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini