Vaksinasi Bagi Ibu Hamil dan Nakes Dilakukan di Tampaksiring dan Ubud

picsart 09 03 08.44.26
VAKSINASI - Vaksinasi ibu hamil dan nakes, Jumat (3/9/2021) 

Gianyar, DENPOST.id

Jajaran Polsek Tampaksiring dan Polsek Ubud memantau pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan (Nakes) dan ibu hamil yang diberikan vaksinasi tahap satu dan tiga agar terhindar dari virus Covid-19. Hal ini dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, dan sebagai langkah untuk memberikan hard imunnity bagi garda terdepan nakes.

Sebanyak 14 orang divaksinasi, dengan rincian 10 orang ibu hamil divaksin tahap satu, dan empat orang nakes divaksin tahap tiga.

Baca juga :  Masyarakat Bisa Adukan Masalah Bansos Melalui Aplikasi ''Jaga Bansos"

Kapolsek Tampaksiring, AKP Ni Luh Suardini, Jumat (3/9/2021) mengatakan vaksinasi di wilayah hukum Tampaksiring  menggunakan vaksin Moderna tahap satu bagi ibu hamil dan tahap tiga terhadap nakes di Puskesmas Tampaksiring II.

Tim vaksinator dari Puskesmas Tampaksiring II, dengan penanggungjawab Kepala Puskesmas Tampaksiring II, dr. Ni Luh Toni Parwati, dengan mempergunakan vaksin jenis Moderna ( mRNA-1273 ). Setelah mendapatkan vaksinasi, mereka tidak ada keluhan.

Baca juga :  Gunakan Keranjang, Pendederan Telur Penyu di Pantai Watu Klotok Malah Diserang Ini

Vaksinasi ibu hamil dan nakes juga dilakukan diwilayah Polsek Ubud. Waka Polsek Ubud, AKP I Wayan Suarjana memantau pelaksanaan pengamanan kegiatan vaksinasi, khususnya ibu hamil yang ada di Kecamatan Ubud. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, khusus ibu hamil ini dilaksanakan di Puskesmas Ubud I, Jalan Dewi Sita, Lingkungan Padangtegal, Kelurahan/Kecamatan Ubud. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini