Jenazah Pria Ditemukan Tergeletak di Dekat Pura Bias Saut

Identitas Jenazah Mr.X Terungkap, Diduga Korban Bunuh Diri
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi jenazah di pinggir Pantai Batu Belig, Loloan Yeh Poh, Kuta Utara, Badung.

Canggu, DENPOST.id

Jenazah pria dalam posisi telanjang ditemukan di pinggir Pantai Batu Belig, Loloan Yeh Poh, Kuta Utara, Badung, Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 06.00. Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga tewas karena terseret gelombang laut.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, jenazah Mr.X itu awalnya dilihat oleh warga yang sedang olahraga. Warga curiga melihat pria telanjang terkapar di atas pasir dekat Pura Bias Saut, Banjar Batu Belig. “Setelah dicek, ternyata wajah pria tersebut membiru dan mulai membusuk. Kemudian warga melapor ke aparat kepolisian,” ucapnya.

Baca juga :  Perampok Toko Emas Ditangkap Saat Merayakan Kuningan

Saat dilakukan pemeriksaan, pria tersebut tanpa mengenakan pakaian dan mengenakan gelang tridatu pada lengan kanan dan mengenakan anting di telinga kiri. “Setelah petugas melakukan penelusuran di sepanjang pantai, ditemukan barang-barang yang diduga milik pria tersebut yakni baju kaos hitam, celana pendek kotak kotak warna abu-abu, masker kain hitam, sandal jepit coklat, satu bungkus rokok dan korek api gas,” ucap Sudana.

Menurut Sudana, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh pria tersebut. Petugas menduga korban meninggal akibat terseret arus laut. (124)

Baca juga :  Sopir Pengangkut Sampah Ditemukan Tewas di Rawa-rawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini