Srikandi Muaythai Bali asal Buleleng Optimis Raih Emas Di PON XX Papua

picsart 09 05 02.21.09
Luh Mas Sri Diana Wati.

Singaraja, DENPOST.id

Luh Mas Sri Diana Wati, satu-satunya atlet Muaythai Bali asal Buleleng, optimis mampu meraih emas di PON XX Papua. Luh Mas Sri Diana Wati yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX pada, 2 sampai 15 Oktober 2021, tentunya menjadi beban berat dan harapan besar untuk bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Provinsi Bali, kendati demikian tak menyurutkan semangat untuk terus berlatih demi hasil terbaik.

Baca juga :  Gebyar Vaksin Covid-19 di Pengambengan

Ditemui usai menjalani latihan di Sekretariat Pelatda KONI Provinsi Bali, Luh Mas Sridiana Wati mengatakan dirinya akan turun di kelas seni (waikru ) dan secara keseluruhan persiapannya sudah mencapai 95 persen. “Selama pelatihan perhatian dari KONI Bali sangat baik, dan kesiapan saya sudah mencapai 90 persen tinggal memantapkan ke depan” ungkapnya, Minggu (5/9)

Lanjut dikatakan atlet asal Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng ini, menjadi satu-satunya atlet Muaythai Bali tentunya menjadi kebanggaan sekaligus beban, mengingat lawan yang akan dihadapi juga tidaklah mudah.

Atlet yang pernah turun di ajang SEA Games dan juga atlet yang sudah biasa turun di kejuaraan nasional dan Internasional menjadi pesaingnya. “Persaingan cukup berat karena di kelas Waikru banyak atlet profesional bertanding dan perkiraan lawan terberat dari atlet Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara,” pungkasnya.(118)

Baca juga :  Miliki Kantor Baru, Pastikan Pasokan Unit AC dan Kualitas Layanan Terpenuhi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini