Kapolres Buleleng Silahturahmi dengan Purnawirawan

picsart 09 05 03.31.12
SILATURAHMI - Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., saat silaturahmi dengan Purnawirawan Polri, di rumah Ipda Purn Made Hartawan, di Desa Gerokgak, Kecamatan Gerokgak, Minggu (5/9/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Untuk meningkatkan komunikasi dengan Purnawiran Polri, Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., menjalin silaturahmi dengan Purnawirawan Polri, di rumah Ipda Purn Made Hartawan, di Desa Gerokgak, Kecamatan Gerokgak, Minggu (5/9/2021).

Silahturahmi sekaligus Kapolres Buleleng memperkenalkan diri sebagai Kapolres Buleleng yang baru menjabat satu bulan.

“Silahturahmi juga untuk mendekatkan diri kepada senior Polri yang sudah purnawiarwan dengan maksud dan tujuan tidak terputusnya komunikasi dan kordinasi antara PP dan Polri,” ucap Kapolres Andrian.

Kehadiran Kapolres Buleleng disambut Ketua PP Kecamatan Gerokgak, Aiptu Purnawirawan Dewa Komang Adnyana, bersama dengan 15 orang yang masuk dalam perkumpulan PP di wilayah Kecamatan Gerokgak.

Baca juga :  Tingginya Retribusi Pasar Banyuasri, Dewan Panggil Ini

Ketua PP Kecamatan Gerokgak menyampaikan acara pertemuan rutin ini sebagai ajang silaturahmi dan wadah perkumpulan perjuangan senior Polri, yang tetap ikut membantu untuk kemajuan Polri.

“Wujud nyata yang sering dilakukan berupa kegiatan membantu para warakauri, serta menyalurkan bantuan bagi para pensiunan yang sakit. Dan yang sangat membanggakan bagi kami adalah kehadiran Kapolres Buleleng yang selama ini belum ada yang melihat dan mengunjungi kami, di saat kami melakukan pertemuan. Kami ucapkan terimkasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya atas kehadiran Bapak Kapolres karena ini dapat memotifasi kami ke depan untuk berbuat lebih baik kepada Polri dan masyarakat,” ungkapnya

Baca juga :  Sampaikan Pesan Moral dan Kehidupan Lewat Mendongeng Via Daring

Sementara Kapolres Buleleng pun menyampaikan Purnawirawan Polri adalah wadah perjuangan bagi keluarga besar Purnawirawan Polri, dan kedepan programnya adalah membantu Pensiunan Polri yang sakit untuk dapat bantuan dari Polri.

“Mohon agar didata bagi Pensiunan Polri yang mengalami sakit nantinya akan diusahakan saya akan datang dan melihatnya sebagai wujud perhatian dan kehormatan bagi senior Polri. Saat ini masih dalam situasi Covid-19, nantinya agar bagi para pensiunan yang belum divaksin agar didata nanti kita bantu datangkan nakes untuk melakukan vaksin,” tandasnya. (118)

Baca juga :  Lagi, Dua Pasien Covid-19 di Jembrana Meninggal Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini